Popular Post

Popular Posts

Jumat, 19 Juli 2019



Kualitas Kamera Xiaomi - Dalam memilih  ponsel biasanya ada kriteria tertentu, yang dipilih ketika membelinya. Misalnya nih, karena suka motret saat membeli handphone pengennya yang punya fitur kamera mumpuni. Begitu pula dengan seseorang yang gemar mendengarkan musik, akan memilih kualitas speaker yang keren dibandingkan kualitas gambar. Iya ngggak sih? Kalau kamu sendiri suka fitur yang seperti apa?




Ada yang bilang brand Xiaomi ini applenya asia, apakah anda setuju? Xiaomi juga terbilang handphone yang murah dengan spesifikasi yang komplit. Ponsel xiaomi juga punya kualitas terbaik, serta bisa menghasilkan foto bokeh yang layak adu. Yuk intip ponsel xiaomi mana yang memiliki kualitas kamera yang oke punya.

Pochopone F1

Memiliki sensor sony IMX363 dua pixel autofocus, membuat xiaomi menghasilkan foto bokeh dengan kualitas yang baik. Processornya juga octa core, dengan kemampuan  (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 385 Silver). Untuk  memori, xiaomi pocophone mampu menyimpan RAM 6/8 GB, memori internal 256/128 GB. Sementara  kamera depan 20 MP, dan kamera belakang Dual 12 + 5 MP. Jangan khawatir, baterainya 4000 mAh, tahan lama.

Xiaomi Mi 8





Bagi kamu yang kreatif dan aktif, apalagi terus bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya untuk pekerjaan. Xiaomi Mi8 ini cocok sekali digunakan, karena foto hasilannya bageus banget dengan fitur 4-axis optical image stabilization (OIS) nya dan LED Flash. Kalau gelap-gelapan, tinggal nyalain itu LED flash langsung benderang.

Xiaomi Mi A2

Memiliki harga terjangkau, membuat Xiaomi Mi A2 digemari, pun memiliki sensor sony IMX376 yang keren banget hasil kualitasnya tinggi. Selain itu memori kapasitas dalam penyimpananya, bisa sampai 128 GB lho, tinggal pilih mau yang RAM 6/4 GB atau memori internal 64/128 GB. bluesummer wedding




Yang jelas memiliki ponsel xiaomi akan membuat kita lumayan lega, soal harga bisa bersahabat dan hasil fotonya amat keren. Yang jelas memiliki ponsel xiaomi akan membuat kita lumayan lega, soal harga bisa bersahabat dan hasil fotonya amat keren. Sangat bisa diandalkan lah, ketika anda butuh ponsel yang mampu menampilkan kebokehan yang alami. Settingan untuk menggunakan foto bokeh juga sanat didukung.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © photographyofmoments - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -