Popular Post

Popular Posts

Sabtu, 13 Juli 2019



Jenis Aplikasi Camera 360 - Memiliki hobi selfie dan ingin fotonya menjadi menarik dan cantik? Ada aplikasi yang bisa membuatnya jadi mudah, adalah Camera 360 yang digandrungi masyarakat Indonesia. Banyak yang jatuh hati dengan aplikasi edit foto Camera 360, karena hasilnya membuat siapapun jadi senang. Ada bayak filter foto dan fitur yang bisa kita gunakan, bagi kamu yang demen banget berfoto. Apalagi untuk memperindah feed instagram.






"Aku nggak bisa ngedit nih!" Kadang ada yang memang nggak bisa edit, tapi hobi berfoto. Tenang, editing menggunakan Camera360 ini, sangat memudahkan penggunanya. Karena Camera360 termasuk jenis aplikasi yang harus dipunyai. Semoga sedikit reviewnya ini bisa membantu:

Camera360 aplikasi idaman

Jika kamu belum download Camera360 ini, coba intip di Playstore, sudah berapa banyak diunduh jutaan kali oleh orang-orang di dunia. Camera360 juga masuk dalam jajaran aplikasi editing foto, yang layak direkomendasikan.

Banyak fitur aplikasi




Fitur unggulan dalam Camera360 bisa digunakan gratis, ada beberapa fitur yang memanjakan kita sebagai pengguna. Liaht saja pada bagian efek pengolahan visual, ada banyak pilihan yang bisa digunakan, dari stary night, lomo, old, high definition dan lain sebagainya.

Untuk yang suka mengambil mode gambar yang beragam, di Camera360 ada pilihan tilf shift, funny shoot, self shoot dan lain sebagainya. Fitur editingnya juga keren, tidak kalah dengan aplikasi lainnya. Bahkan penyimapanan onlinenya bisa menggunakan could service.




User interfacenya canggih

Pengalaman editing pasti membuat kita menghabiskan waktu berjam-jam, untuk hasil yang maksimal apalagi. Tapi buat kamu yang tidak punya banyak waktu, editing dengan Camera360 bisa diandalkan untuk ekcepatannya. Ada tombol setting yang memudahkan juga, tampilannya juga simple. Aplikasi yang modern banget untuk sekelas Camera360.

            Jika anda merasakan kesulitan dalam belajar menggunakannya pertama kali, tidak mengapa. Bisa melihat tutorialnya di google, atau juga bisa mengakses situs berbagi video di youtube. Asal telaten dan tidak mudah menyerah, aplikasi Camera360 mudah dipahami dalam hitungan jam.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © photographyofmoments - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -