Popular Post

Popular Posts

Minggu, 14 Juli 2019



Cara Menggunakan Kamera Go Pro - Bagi seorang pemula dalam menggunakan kamera Go Pro, pasti asal-asalan ya kan. Asal bening dan jelas, pasti sudah menyenangkan. Tapi siapa sangka, menggunakan kamera GoPro ini bisa menunjang kita dalam, menghasilkan gambar yang lebih keren, maksimal dan ciamik.




Kamera GoPro ini bisa jadi teman perjalanan, untuk hasil foto yang bagus. Jika kamu suka traveling ke luar atau dalam negeri GoPro sudah mulai harus dimiliki. Apalagi anda yang suka berpetualang, di medan yang nggak biasa. GoPro akan menjadi pelengkapmu, mendapatkan view yang indah. Salah satu contohnya saat anda menggunakan papan selancar di pantai, atau mengendarai motor bisa ditempel di helm dan lain sebagainya.

Care menggunakan kamera GoPro sendiri, tidak rumit. Tombol yang dimiliki juga tidak terlalu banyak, ada wifi, power dan shutter. Nah di bawah ini, akan ada sharing sedikit mengenai kamera GoPro, untuk menambah wawasan bagi pemula yang baru terjun dalam dunia foto.

Gunakan sudut pandang yang pas


Mengambil gambar melalui kamera GoPro, yang harus dilakukan pertama kali yakni, mencari posisi yang pas. Mau dari sudut manapun, sesuai selera kita. Pastikan komposisi dubjeknya foto atau pemilihan baground cek sekali lagi. Sudah tepat atau belum, hasil gambar yang diambil juga bisa dikonsep lebih dahulu.




Format dalam mengambilan gambar

Pengambilan gambar yang umum adalah posisi horizontal, iya nggak? Meski posisi tersebut sudah lazimnya. Tapi anda juga bisa mengambil gambar dengan gaya vertikal. Ambil beberapa sudut biar hasilnya juga maksimal


Menggunakan durasi pendek

Jadi menggunakan kamera GoPro jika untuk merekam video, sebaiknya menggunakan durasi pendek saja, tapi jangan lupa pertajam objeknya. Kadang video dengan durasi panjang, membuat bosan.

Menyambungkan GoPro dengan ponsel

Ketika mengambil gambar menggunakan Kamera GoPro, sebaiknya sambungkan terlebih dulu dengan ponsel anda. Agar hasilnya tepat dan tidak mengecewakan. Sambungkan langsung ke Wifi juga boleh.




Ingat menggunakan USB charger yang baik, USB yang bagus dan terjamin mutunya. Soalnya jika kita memindah dengan USB sembarangan, bisa terkena firmware, corrupted juga hati-hati karena bisa saja USB yang biasa mengandung virus yang bisa merusak kamera dan file foto.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © photographyofmoments - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -