Popular Post

Popular Posts

Senin, 15 Juli 2019



10 Jenis Camera Sony yang Bagus - Seorang pencinta Fotografi pasti memiliki kamera dari salah satu brand kamera, yang disukainya berdasarkan kebutuhannya. Ada beberapa yang memilih karena keawetannya tapi mahal, ada yang memilih karena fiturnya dan lain sebagainya berbagai alasan untuk membelinya. Khusus buat pencinta brand kamera Sony, ini dia 10 Jenis Camera Sony yang layak anda miliki:







Sony A5000

Pada Sony A5000 sensor yang ditanamkan, mempunyai kekuatan 20.1 MP, dimana akan menghasilkan gambar yang tajam. Teknologi autofokusnya sangat ajaib untuk mendeteksi wajah, dengan sangat akurat. Tak ada khawatir lagi untuk hasil yang ngeblur, apalagi LCD-nya bisa diputar 180 derajat.

Sony A5100


Kelebihan dari Sony A5100 yakni memiliki auto fokus 4D, dengan cakupan yang luas dan bidikan objek tetap tajam. Sensornya sendiri memiliki 24,3 MP kelas DSLR bukan? Body yang dimiliki ramping, sehingga aman dibawa kemana saja dengan enteng. Rekaman videonya ciamik sesuai dengan kebutuhan anda.




Sony A6000

Dalam kondisi pengambilan gambar maupun video, di cuaca apapun Sony A6000 hasilnya sangat bagus. Meskipun objeknya bergerak. Pemindahan filenya juga mudah dengan built-in Wi-fi connectivity yang ada di dalamnya.

Sony A6300

Dalam mengambil gambar kadang kala kita abai titik fokusnya, tenang Sony A6300 akan otomotis membidiknya meski kita lengah dalam kondisi bergerak. Sensonrnya 24,2 MP akan membuat kualitas nggak kalah keren, dengan DSLR pro. Bodynya ringkas aman dibawa kemanapun.

Sony A6500

Ada auto fokus dengan teknologi 4D membuat Sony A6500 banyak disukai. Apalagi spesifikasinya ISO dengan tinggi 51.200 yang akan membuat foto tetap cerah dikondisi apapun. Untuk mentransfer gambar pun bmudah sekali tanpa memakai kabel data. Simple.


Sony A7

Kinerja Sony A7 tidak bisa diremehkan, atau dibandingkan dengan DSLR karena karena performa hampir menyerupai. Tenang, kontrol dialnya gampang kok dipelajari. Untuk konektivitas sendiri nggak perlu diragukan dan baterainya bertahan cukup lama. Apalagi jenis lensanya A-mount bisa bereksplorasi, dan diakui oleh banyak fotografer Sony A7, terbaik di kelas mirroless.




Sony A7 Mark II

Ada fitur baru untuk kamera Sony A7 Mark II, yakni 5-Axis stabilization yang bisa menggambarkan maksimal dan fokus untuk kondisi lensanya terus stabil. Bodynya ringan dan kokoh, waktu digengam dan sensornya 24.3 MP full frame.


Sony A7S

Kelebihan dari kamera Sony A7S ini adalah mampu merekam video dengna kualitas tinggi dan apik. ISO nya bisa diekspansi jadi 409.600 lho. Kamera lensa e-mountnya juga bisa digonta-ganti, sesuai dengan kebutuhan anda. Asikkan?

Sony A7 RII

Teknologi full frame diusung kamera Sony A7 RII, didampingi dengan sensitivitas yang tinggi mampu menyerap cahaya dengan sangat banyak. Bisa diputar LCD-nya sampai 90 derajat.

Sony A7R Mark II

Ini yang paling jempolan dengan harga paling tinggi diantara yang lain, karena punya 2 slot SD dan sendor 42MP serta full frame. Auto fokusnya sampai 399 tiik, dengan kualitas video HD yang cocok untuk outdoor.

Bagaimana? 10 Jenis Camera Sony ini akan membuat anda semakin bingung ya kan? Tapi cukup disesuaikan dengan kebutuhan anda dan budgetnya.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © photographyofmoments - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -