Popular Post

Popular Posts

Kamis, 18 Juli 2019




Kualitas Camera Iphone - Iphone adalah brand yang dipasarkan oleh Apple Inc. Termasuk jajaran ponsel pintar, dengan sistem operasi menggunakan iOS Apple, yang sering dikenal dengan 'iPhone OS'.





IPhone sendiri memiliki resolusi kamera yang konsisten dibandingkan dengan ponsel pintar dengan sistem operasi android. Meski resolusinya kecil tapi iPhone selalu menghasilkan kamera yang baik dan kualitasnya tidak bisa diabaikan sebelah mata. Mari kita ulik, mengapa kualitas camera iPhone begitu memikat, karena banyak penggunanya.

Kualitas sensor iPhone besar

IPhone memang memiliki resolusi yang kecil dibandingkan dengan ponsel android, bahkan iPhone termasuk yang ketinggalan jaman Tapi saiapa sangka sensornya milik iPhone lebih besar, dan mampu menangkap obhek lebih besar serta mampu menangkap banyak cahaya.

Aperturenya lebih besar






Untuk lebih jelasnya ada contoh begini, iPHone 5S misalnya mempunya aperture mencapai f2.2 atau 1.4 stop lebih besar daripada sitem operasi android. Meski begitu aperturenya iPhone jauh lebih besar. Artinya dia menangkap pelebaran sesitivitas cahayanya lebih bagus, walaupun belum bisa menyamai dari bidikan DSLR.

Prosessornya bisa dibuat sesuka hati


Komponen pada ponsel jebolan Apple hampir semuanya dibuat sendiri, kinerja fitur-fiturnya bisa disesuaikan dengan sesuka hati. Untuk gambarnya sendiri iPhone mampu mengolah dengan kaksimal, konversi format, white balancenya atau juga color correctionnya.


Flash kamera iPhone lebih baik dibanding yang lain

Kalau ditempat gelap waktu foto, apalagi di malam hari. Biasanya kamera ponsel tidak bisa bekerja dengan maksimal menghasilkan poto. Butuh yang bisa jernih, nah kelebihan dari iPhone ini dia memiliki LED yang bisa menghasilkan cahaya bagus meski minim cahaya. Kelebihannya lagi ada 1000 macam variasi warna, meski minim hanya ada lilin sebagai cahaya. Keren kan? Dan skin tonenya lebih natural ketimbang yang lain.




Bocorannya Apple ini memiliki stabilitas sistem optik yang bisa bergerak, secepat kita dalam membidik. Gambarnya akan jadi lebih bagus, dengan sistem yang bergeral 24 miliar lho. Karena iPhone juga memiliki pekerja yang expert dibidangnya, soal toolmaker, mechanical designer, teknisi software dan sebagainya makanya hasil kualitas bidikan kamera iPhone ini tiada tandingannya.




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © photographyofmoments - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -